Biodata Cassandra Sheryl Lee Dan Foto Profil Terbaru

Mungkin diantara anda sering melihat artis yang satu ini tapi belum tahu Biodata  Cassandra Sheryl Lee Dan Foto Profil Terbaru karena kita sering tahu rupa tapi tidak tahu nama dan artis cantik ini bernama lengkap
Cassandra Sheryl Lee atau Cassie Elovii (lahir di Jakarta, 1 Januari 2001; umur 14 tahun) adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali debut  karier sebagai model selain itu dia juga pernah main film yang berjudul Hanya kamu dan semua sayang eneng aiysah putri dan banyak lagi film yang ia bintangi. Ia berdarah Manado dan Amerika Serikat. Ia salah seorang anggota Group Vokal Wanita Elovi.

Selain itu Cassie juga sempat menjalin hubungan dengan penyanyi, pemain sinetron dan mantan Boyband Super7, Bryan Domani. Mereka dikenal sangat dekat bahkan mereka sering mengepost foto berdua di jejaring sosial namun hubungan mereka kandas pada bulan April 2015. Cassie adalah mantan pacar Bryan dan sudah diakui oleh mereka berdua saat tampil pada suatu acara di salah satu stasiun televisi Indonesia. Setelah hubungan Cassie & Bryan kandas, Cassie menjalin hubungan dengan Randy Martin.

Nah untuk anda yang ingin lebih tahu lengkap tentang artis kesayangan anda,kini kami sampaikan informasi tentang Biodata  Cassandra Sheryl Lee Dan Foto Profil Terbaru yang sedang ramae di perbincangkan di media sosial dan dunia infotainment terbaru.

casandra

Nama lahir        Cassandra Sheryl Lee
Lahir                1 Januari 2001 (umur 14)
                        Jakarta Indonesia
Kebangsaan     Indonesia
Tanggal aktif     2011-sekarang
Pekerjaan         Penyanyi, aktris, model
Tahun aktif       2011–sekarang
Hubungan        Bryan Domani (Mantan Pacar)
                       Randy Martin (Pacar)
Orang tua        Michael Roberts Lee & Mia Arrijani
Agama             Kristen
Situs resmi       cassandraslee.com
Akun twitter    cassandraslee

Mudah-mudahan Informasi seputar dunia selebriti indonesia terbaru bisa menambah informasi untuk anda yang suka artis idola dan sampai jumpa kita kembali.